Saturday 21 November 2015

Tempat-tempat wisata indonesia terindah

Tempat-tempat wisata indonesia terindah

Jika anda orang indonesia atau orang asing yang ingin ke indonesia kurang lengkap jika anda belum menikmati keindahan objek-objek wisata terindah yan ada di indonesia ya seperti saya ini he, jadi sebagai warga indonesia saya akan bagikan tempat-tempat wisata yang indah, ok langsung saja demikianlah objek wisata yang harus anda ketahui walaupun lewat internet seperti keindahan raja ampat  berikut ini:

tempat wisata indonesia terindah

  1. Raja ampat papua, Raja Ampat juga salah satu objek wisata yang terkenal dan populer di mancanegara yang mana letak dari objek wisata Raja Ampat adalah di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat jika anda seorang yang gemar di air maka sangat tepat untuk Anda kunjungi di lokasi wisata Raja Ampat fasilitas laut yang sangat menarik dan indah akan membawa anda dalam kenikmatan untuk surfing.
  2. Bali Bali adalah salah satu objek wisata yang ada di negara Indonesia yang mana objek wisata Bali ini sangat terkenal dan populer bukan hanya dari domestik namun hingga ke manca negara.
  3. Pulau macan, kepulauan seribu, objek wisata pulau macan adalah salah satu pulau Pari Kepulauan Seribu yang mana dalam objek wisata ini sangat mengutamakan dengan beberapa keindahan alam yang natural Udara yang sejuk dan lain sebagainya Anda bisa mengunjungi pulau macan ini sekitar kurang lebih 30 menit dari Marina Ancol.
  4. Puau Komodo, Pulau komodo adalah salah satu pulau yng terletak di kepulauan Nusa tenggara timur, dinamaka pulau komodo karena di pulau ini terkenal dengan habitatnya yang bernama Komodo, disana anda nantinya akan menemukan hewan komodo, pada tahun 2009 dulu tercatat terdapat kurang lebih 1300 ekor komodo. dan pulau KOmodo ini juga sudah di akui oleh UNESCO sebagai Situs warisan Dunia di Asia pasifik yaitu tepat pada tahun1991 (pengukuhan sesi ke 15)
  5. Pulau lombok, NTB, anda bisa mengunjungi pulau lombok ini di NTB atau Nusa tenggara barat.
  6. Candi borobudur, candi yang satu ini sudah di kenal dunia, yang menjadi icon umat budha, dan candi borobudur yang sekarang ini bukan hanya menjadi tempat ibadah namun juga tempat wisata baik domestik maupun manca negara.
  7. Puncak jaya wijaya. Puncak jaya wijaya adalah salah satu puncak dari 7 puncak tertinggi dunia, terletak di papua dikawasan Ocenia. Puncak jaya wijaya ini mempunyai ketinggian kurang lebih 4.884 m.
  8. Kawah ijen, yang ini tentang gunung lagi yaitu kawah ijen, salah satu gunung berapi aktif yang terletak di antara kabupaten bondowoso dan banyuwangi  Jawa timur.
  9. Dataran Tinggi Dieng, sebuah kawasan vulkanik aktif bisa dikatakan gunung api raksasa dengan kepundan kawah. yaitu sebuah dataran tinggi yang terletak di jawa tengah tepatnya di kabupaten banjar negara dan kabupaten wonosobo, terletak bagian barat gunung  sindoro dan gunung sumbing.
Ok demikianlah tentang Tempat-tempat wisata indonesia terindah yang tepat untuk anda kunjungi sampai jumpa pada share selanjutnya happy wisata.

No comments:

Post a Comment